hari ini malam minggu po??????

Standar

mungkin malam minggu g ada dalam hidup q, yang ada sabtu malam (edisi ngeles kalo lagi ditanya ma orang), well ora opo-opo, nahhh, malam ini aq g pengen nulis tentang malam minggu sih, toh apa yang mau aku tulis, jadi penjaga kos trus serem sendiri karena anjing tetangga nangis, ihhh g banget, pengen tidur tapi blum ngantuk, ya sudah aku ngenet, chatingan, males,, alias otak lg g connect,
hmmm,

aq harus senyum, atau aku harus nangis, y udah aku diam aja, menatap langit-langit kamar, karena males jalan sendiri,
akhir-akhir ini aku sering banget nyakitin orang, (aq minta maaf yo semuanya, bukan maksud nyakitin tapi itu apresiasi aq kalo aku sayang banget sama kalian, belum saatnya nagis keyyyy )
ia, aq sadar aku pengen dapet suasana yang mengerti aku, tapi aku tak pernah ngertiin keadaan kalian, memang aku salah, karena itu aku menjauhi kalian, karena aku pengen merbaikin hati aq kalo aku mungkin tak pantas buat kalian, aku yang hanya butuh kalian ketika aku butuh kalian dan tak ada ketika kalian butuh aku, maaf, mungkin kata itu hanya bulshit semata, tapi sungguh, inilah aku, aku tak sanggup untuk berkata banyak, aku tak bisa berbuat romantis, dan aku tak bisa sekedar menutup perasaan bahwa aku benci keadaan ini, MAAF

Tinggalkan Balasan

