always positif thinking

Standar

mungkin hingga sekarang hingga 20 tahun aku hidup didunia aku belum mebgerti apa ini hidup, apakah hanya sekedar bernapas, makan tidur bangun dan beraktivitas sesuai rutinitas, dan itu yang aku lakukan 3 tahun lalu namun apa bedanya dengan sekarang? dengan berbagai macam aktivitas yang katanya tentang kemanusiaan toh tetap saja aku belum paham apa itu hidup????? dibesarkan dari keluarga yang terlalu baik sehingga hanya bisa berbuat untuk orang lain hingga diri sendiri pun tak dihiraukan dan tak berpikir apa itu uang dan sejenis materi yang lain, tapi alhamdulillah berkecukupan dan dari semua yang ada hidup terlalu sederhana, dan ketika aku melihat kehidupan diluar, aku semakin bingung, kenapa banyak kepalsuan? kenapa orang hanya berebut uang jabatan or perhatian saja tampa memikirkan bahwa dunia ini sederhana kenapa du=ibuat rumit dan akhirnya dia sendiri yang bingung dan untuk menutupinya hanya dengan kepalsuan yang berlanjut,, hmmm,,aku ingin bejalan, aku ingin berjalan dan aku ingin menemukan bahwa tuhan tak menciptakan kekacauan, bahwa semuanya hanya ulah manusia, dan yang selalu aku yakini dan membuat aku bertahan adalah Allah selalu ada disampingku, disaat tak ada lagi manusia yang bisa aku percaya, disaat aku tak bisa bercerita hidupku kepada orang lain, lebih tepatnya Allah tempat curhatku karena aku yakin Allah maha mendengar dan Allah tau apa yang aku butuhkan dan bbukan berati aku benci manusia tapi aku hanya percaya manusia hanya sebagai teman tak pantas aku percaya manusia melebihi kepercayaanku pada mu ya Allah, semoga suatu saat rasa traumatik karena kecewa pada keadaan yang sebenarnya bukan aku yang mengalami tapi hanya kena imbas ini bisa bekurang atau menghilang untuk selamanya, karena tak mungkin aku selamanya seperti ini, tak mungkin aku tidak bisa mendengar manusia lain berbicara karena kebencian terus menggerus hatiku, tak mungkin aku bisa hidup sendiri, dan tak mungkin aku tak bisa melihat mereka lega karena merasa aku care dengan mereka, Allah aku hanya ingin satu hal, damaikan aku dengan manusia, damaikan aku dengan keadaan yang serba kemunafikan ini, tapi jangan pernah biarkan aku masuk dalam kemunafikan juga, aku hanya ingin hidup damai bersama manusia, kau hanya ingin melihat hidup yang pernuh warna tampa ada warna hitap dihati, Allah aku mohon
#bersama rintikan hujan

Tinggalkan Balasan

