dan ketika rindu ini memuncak

Standar

ketika sesuatu itu tidak ada lagi maka baru kita merasa membutuhkannya, mungkin ini yang aku rasakan, aku rindu setengah mati dengan kampung ku, aku rindu dengan kamar ku, aku rindu dengan tangisan diam-diamku yang ku harap papa mama mendengarkannya, aku rindu sma ku, aku rindu guru-guruku yang ingin aku ketemu mrk setiap hari, aku rindu sawahku dan aku rindu semunya,,
mungkin ini akibat doakan dulu, doa ku yang berharap Allah memberikan aku kehidupan yang bebas, yang apapun bisa aku lakukan, tapi sekarang, sekarang aku butuh aturan, sekarang aku butuh keteraturan dan semua ketika tubuhku lemah karena tak tau penyebabnya
mama, papa, kk, adek2 q teman-teman q, sungguh aku rindu kalian, disini aku sendiri, sepi rasanya tak mendengar tawa kalian ketika berkumpul, Allah aku tak bisa berharap apa-apa sekarang, aku berharap aku kuat menghadapi semua ini,

Tinggalkan Balasan

