dan pengalaman ini yang mengajariku

Standar

teruntuk yang teristimewa tuhan ku yang sudah memberikan kesempatan aku untuk hidup didunia ini sehingga aku bisa hidup bersama dengan manusia yang luar biasa, mama, papa dan kakak-kakaku, manusia yang banyak memberikan pelajaran akan hidup, manusia yang selalu cerewet menasehatiku dan aku baru sadar teryata semuanya berguna yang hingga aku hafal diluar perkara karena hanya itu yang terus diulang dan sekarang aku merindukan nasehat-nasehat itu, dalam suasa yang aku harap lebih hangat
dulu aku paling tak suka yang namanya dikasi tau, karena aku tau apa yang harus aku lakukan
namun teryata aku sekarang tau ketika kau sedang di kasi tau maka jangan merasa kamu dikasi tau dan sekejap itulah ego mu akan hilang, dan sekarang aku butuh semunya butuh agar menjadi manusia yang lebih peduli lagi, manusia yang melakukan sesuatu tampa harus disusuh terlebih dahulu, manusia yang lebih peka, peka akan segala hal yang bisa kau lakukan itulah pesan mama ku,, dan itu sangat bermanfaat karena sekarang diriku terbiasa hidup dengan keberurutan lebih disiplin dan lebih cekatan, dan semoga aku bisa menjadi seorang yang lebih analis dalam disiplin ilmu ku,
untuk engaku yang istimewa, aku hanya ingin memohon pada Allah, sehatkanlah hidupnya dan tempatkan dia sebagai calon ahli surgamu Allah, untuk manusia yang aku panggil MAMA, I LUV U SO Much my MOM my PAPšŸ™‚

Tinggalkan Balasan

