mencoba beradaptasi

Standar

aku bukan bunglong, tapi aku harus jadi bunglong bukan bitanagnya tapi pelajaran yang dia berikan pada manusia, dia bisa berubah sesuai dengan tempat yang dia singghahi tapi dia tetaplah bunglong walaupun dan kemanapun dia pergi
bisa berbaur dengan banyak orang dan dapat pelajaran dari banyak orang tersebut
akhir-akhir ini mungkin alasan umur bukan lah alasan yang manjur untuk diucapkan apalagi idealisme wahhh apaan itu, terlalu banyak aku melihat dan mendengar seperti yang aku harapkan tapi ketika berhubungan dengan aku semuanya tersa susah apakah orang lain juga memulai seperti sesusah aku? hanya untuk masalah kecil, ia kecil kecil yang menjadi besar masalah waktu yang susah untuk dikoordinasi atau hanya sekedar bercengkraman lewat media, ahhhh susah ketika perlu bantuan manusia beda kalau dengan hewan tapi sayang hewan tak banyak membantu,,hehe
disini apa yang ingin aku katakan? apa aja booleh dan ini berhubungan dengan kepribadian orang seorang yang aku anggap guru dan tak bisa aku mengerti, ahhh susah pengen ngobrol dengan orang yang selalu yang satunya so’ dan yang satunya terlalu perfectionis,,woahhh itu mungkin aku semua tapi aku tak terlalu seperti itu, aku tau cara tersenyum dengan orang dijalan,
dan inti tulisannku, please jangan pake banyak waktu untuk aku menunggu, banyak kan media, kenapa harus jaim hanya untuk sms duluan atau apalah, apakah aku yang harus menguntil ahhh capek juga lama-lama dan jika akhirnya kita nunggu sejam dan hanya bertemu sedetik,, y sudahlah mungkin kalian baru menjadi padi muda yan masih terlalu idealis untuk menjadi padi yang lebih merunduk dan aku doakan semoga itu cepat terwujud, aamiin🙂

Tinggalkan Balasan

