harapan masa depan

Standar

tak tau sejak kapan aku sangat tidak suka dengan yang namanya manusia bernama anak-anak, mungkin karena aku anak terakhir dan aku tak ingin punya seorang adik, namun mungkin lebih dari itu, kerena dulu aku sangat dimanja hingga ketika aku beranjak besar kasih sayang itu telah habis, namun teryata itu hanya pikiran anak kecil, aku sadar ketika manusia dewasa, manusia tersebut punya kehidupannya sendiri dunia sendiri dan semunya sendiri tanpa harus menunggu dari orang lain,,dan itu yang membuat aku sadar,,bahwa aku sangat mencintai mereka,,mereka yang ku sebut adek-adek ku, mereka yang selalu ku usir ketika mereka ingin main di rumah ku, mereka yang selalu aku bikin nangis karena aku melarannya masuk kerumah ku dan mereka yang selalu setia menuruti apapun keinginannku untuk melakukan sesuatu, mereka yang selalu berisik dengan pertanyaan-pertanyaan konyol, rintihan untuk membantu menyelasaikan tugas dan masih banyak yang teryata baru aku sadari, aku akan melihat kalian tumbuh menjadi dewasa, menjadi manusia yang berguna, rajin belajar ya adek-adekku agar kelak kalian menjadi manusia yang berguna seperti apa yang kalian idam-idam kan🙂,, special for adek ku di DODU II 

 

 

Tinggalkan Balasan

