in here

Standar

well,,Bismillah and Ass.wr.wb ^^

lama gw g posting, dan sekalinya gw posting, umur gw udah tua (wehhhh), tapi bukan itu yang gw mau tulis, walaupun jatah umur gw udah berkurang, no problems, I wanna in my old life I will be a real human that useful for other people (aamiinn)

next –>

gw pengen ceritain gimana idup gw selama di sini, thats right, in pare paradise, itu yang orang2 bilang, sampai2 gw sendiri datang kesini, beraniin diri with my mio from jogja to pare,,#itu sih gara2 gw pengen jalan2 az, keliling kota2 gitu , its my adventure. ok, next bukan karena gw ketilang gara2 polisinya so’ banget pake nyari2 kesalahan #cuma gara2 g nyalain LAMPU gitu,,

tapi alhamdulillah gw nyampe camp dengan selamat, #sengaja lama-lamain cerita yang lain, karena gw g kuatttttttttttttttt

sumpah dah, disini gw belum bisa merasakan nikmatnya apapun, NOTHING, pelajaran di tempat kursus #ngebosenin, di camp #kedinginan gara2 angin sawah, pengen jalan2 #jalanan berdebu,,,dan kerjaannya online, ngegame, n study,study and just study #ilmu gw aja g segininya gw belajar, tapi yah sudahlah, gw harap gw bisa nerima ini semua, agar pelajaran yang gw pelajarin cepat mahaminnya #berusaha untuk suka,

sedikit gw ceritain suasana disini, disini banyakkkkkkkkkkkkkkk bangen tempat kursusnya, kalau mau kursus disini mending langsung datang kesini cari sendiri trus daftar deh, g usah suruh orang lain #pengalaman buruk, well disini tempatnya cocok banget buat belajar, pinggir sawah, anginnya gede #tapi bukan berarti abis belajar pelajarannya dibawa angin😀, apalagi yah, oh iya disini anak2 yang kursus pada pake sepeda, so jalanan pada rame ama sepeda dan yang pasti disini sangat berdebu, sape kalah dah sama ini, gw kira tempat yang paling berdebu cuma sape tapi disini lebih parah..mungkin lain kali gw bisa nyeritain tentang kebaikan ni kota, but for this I just share it

thanks

Tinggalkan Balasan

