observasi 7

Standar

asslmlkm…
bisa juga gw teryata hidup tanpa ngaktifin kartu seharian,,mungkin ini awal untuk memperbaiki diri, memperbaiki cara pikir bahwa semuanya harus dimulai dari diri sendiri, berbuat apa yang bisa kau lakukan didunia ini. hmmm g kerasa, dua tahun sudah gw di tanah orang ini, jogja,,dan jutaan pengalaman yang telah gw laluin, dan satu yang pengen gw ungkapin disini, gw rindu sahabat-sahabat gw yang sekarang, seakan kita g seperti dulu lagi, mungkin ini gara-gara gw yang g bisa adaptasi ma perubahan mereka atau apalah, yang penting gw rindu kalian, gw pengen walaupun jiwa kalian udah jauh kaya sekarang, kalian tetap jadi the best friend for me, oh iya gw pengen banget gulas sediiiiikiiiit aja yang namanya persahabatan, langsung aja yah🙂

1. apa sih persahabatan itu
hmmmm, persahabatan, persahabatan itu lautan, tempat dimana kita berasa nyaman berada didekatnya, bisa teriak sekencang-kecangnya, bisa ngungkapin pa azzzzzz, pokoknya tampa sahabat dunia g bakalan ada hujan dan g ada yang namanya bunga (maksudnya kalau g ada hujan kan bunga di gunung g bisa hidup hehehe), sahabat itu segalanya, buat loe yang kurang deket ma keluarga, sahabat merupakan tempat yang paling deket ma loe, pokoknya sahabat segalanya, dari sahabat kita bisa saling berbagi suka maupun duka, saling nasehatin, saling nagisin saling jahilin pokoknya sahabat makhluk yang Allah berikan spesial deh buat manusia

2.jika pacaran mulai deketin persahabatan loe
gw g bisa salahin pacaran sih, toh kan pacaran hak masing-masing orang, tapi ketika dalam suatu persahabatan ada yang pacaran dan ada yang tidak (konsisten gitu) itu sedikit bisa merenggangin persahabatan itu, disaat dulu kita curhat mengenai apa yang kita harapkan di masa depan tapi sekarang kita berubah curhatan mengenai perasaan, hmmmm, susah memang untuk ngeluarin masalah or apalah yang di alamin ma si do’i ama sahabat-sahabat kita, dan berakhir mulai diam-diaman, ini mungkin cuma perasaan gw aja sebagai seorang yang tertutup kalau masalah hati, ngungkapin kenapa loe sekonsisten itu susah emang dan yang pasti kekonsistenan gw ada alasannya,,(Allah punya rencana sendiri)

Tinggalkan Balasan

