observasi 6

Standar

assalamualikum🙂
hari ini hari sabtu (siapa juga yang bilang hari senin, kaya anak sd az,,hehe)
hari ini gw pengen sendirian dikamar, berkutat dengan 2 laporan praktikum dan berusaha mahamin pelajaran yang gw dapat satu semester belakangan (bentar lagi kan UAS cayooooo harus lebih baik dah pokoknya),,eits sebenrnya gw g pengen ngomongin ini, karena gw cuma pengen menikmati suasana ini, oh iya gw cuma pengen sedikit apa yah namanya, silahkan ditafsirin sendiri z ( yang positif keyyy😉 )

1. ada waktunya untuk sendiri
hari gini uring uringan dikamar g jelas g banget deh, masih banyak yang perlu dilakuin walupun itu hanya dikamar, rapi-rapi ngerubah posisi apa yang ada dikamarmu or ngerjain tugas yang menumpuk, sambil ditemenin ma lagu yang melowww,,owhhh asyik ni yang penting loe sendiri, loe g direpotin dulu sama perintah dari orang lain walaupun yang loe kerjain juga untuk orang lain tapi setidaknya menjauh dulu deh yang namanya suruh-suruh, berbuat apa yang ingin yang diperbuat

2. baca buku gratis di toko buku
eitss ini ni yang penting, ngeliat ribuan buku yang berderet tuh seakan gimana gituuuu, pengen punya semua tapiii untuk sekarang hanya melihat dan dapat ilmunya lah sedikit walaupun cuma numpang baca berjam-jam n pulang dengan kosong,,tapi sumpah, tempat refresing yang paling seru tu toko buku, tampa berisik yang ada pemandangan seru liat orang denngan berbagai ekspresi sambil ngeliat or baca buku

3. sepedaan keliling kompleks
yang ini ni yang asli bikin fress banget, sepedaan dijalan yang kiri kanannya rimbun ma pohon-pohon gede trus pagi-pagi, wuistt subhanallah banget, udara serasa seger banget serasa baru pernah ngerasain yang namanya bernafas (kemarin-kemarin g idup dunk hayooo), selain pikin otak fress, mata juga fress loh apalagi kalau sabtu pagi n minggu pagi ngeliat pesepeda lain tuh gimana gitu serasa senasib sepenggungan apalagi sepanjang jalan di sapa ma kring-kringan (tp gw g punya ) and satu lagi ngeliat sepeda yang keren-keren (+orangnya _yang muda loh😉 ) itu mah g bisa diungkapin

ok deh sekian dulu, sambu minggu ini gw bakalan jauh-jauh dulu deh ma yang namanya urusan kampus tapi tugas tetap jalan

wasslama🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s