observasi 1

Standar

mengamati, stttt kaya ilmuan az, y

iyalah kan calon ilmuan ..aaminn ^^

hari ini setidaknya dapat pelajaran

1. cara ngadepin orang yang suka ngerepotin alias dikit-dikit minta bantuan

ini bukan masalah pelit, g setia kawan atau apalah tapi mbo’ yo sebelum diminta tolongin ke orang lain itu dicari tau sendiri dulu ke and masa semuanya walaupun yang simple diminta tolongin ke orang juga emang orang lain g risih apa, tapi g apa-apalah, mumpung dapat tabungan amal gratis to untung dia mau bagi amal sama kamu, yang pasti hadapin aja dengan senyuman, g usah duluan nolak trus marah-marahin dibaik-baikin aja sekalian ajak dia ngomong pake caranya dia mungkin saja dia bisa berubah sekali lagi sabar dan senyum🙂


2. cara ngerespon temen yang lagi ngomong

ini seple loh kelihatannya tapi penting banget, gimana tidak, temen lagi ngomong or curhat seru-serunya masa kita yang dengerin malah ngomong sama orang lain or ngerjain yang lain, iya kalo temen kita itu terbiasa sama yang kaya gituan kalo g kalian banget kan (liat ekspresi mukanya g banyangi). tapi walaupun sama temen yang udah biasa sama saja kita meski mergainya g pake uang loh tapi dengan perhatian kita setidaknya dengan merhatiin untung-untung ngasi solusi denger kita ngungkapin, owww, iyaaa,yaahhhh itu buat mereka udah biasa banget kita sebagai temen mereka (bukan hanya lagi ada maunya saja).

3. cara ngadepin orang yang g mau curhat alias berdiam diri

nah ini ni yang sulitttt g sulit-sulit banget sih, yakin deh sebenarnya g ada manusia yang kaya gitu, mereka gitu cuma karena suasana, kalo az mereka di ajak lebih intens pasti kita bisa tahu mereka teryata lebih asyik dari yang kita bayangin dan satu lagi jangan ngeliat orang dari luarnya, upsss jangan ganteng, or cantiknya doang atau karena dia kaya or pintar ngomong tapi bertemanlah dengan semuanya karena dengan banyak teman dunia ini jadi berwarna dan jangan asal status juga tu teman tapi setidaknya say hello lah sama mereka wbaik dijalan maupun lewat sms apalagi sekarang jejaring sosial lagi jamuran banget

untuk hari ini sudah dulu ya, besok-besok abis jalan Insya Allah ta share lagi, yang penting jadilah dirimu sendiri, tak perlu jadi orang lain ataupun memanfaatkan orang lain parah banget tu, nauzubillah

keep spirit yo ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s