liburan semester 3 february 2012

Standar

perjalanan kali ini dimulai dari jogja, dan kita naik kereta ekonomi di stasiun lempuyangan

kali ini rencananya kita bakalan menuju bogor dan selanjutnya bandung

bareng putri, ulfa puput

suasana dalam kereta

lumyan, perjalanan naik kereta kali ini lumyan asyik, selain bisa tidur nyenyak gara-gara g berisik skalian bisa cuci mata sedikit😉

akhirnya jam 6 man lebih nyampe juga stasiun bogor, dan saatnya berpisah

nyampe juga ke rumah dan langsung disambut oleh keponakan-keponakan ku (senengnya :)  )

baru nyampe rumah langsung diajak ke mekar sari walaupun cape’ sangat tapi seneng banget ^^

baru ngeliat bunga bangke ni (asli looohh)

keliling mekar sari pake kereta (kecewa sangat kirain bebas metik teryata mesti bayar lagi )

asyik-asyik makan duren juga pengennya makan banyak taapi satu aja udah puyeng (gara-gara mahal sihh)

ngarep banget yang di belakang itu asli😉

dan perjalanan berlanjut ke bandung

walupun diajak keliling-keliling doang dan hanya sekilas melihat suasana bandung tapi seru juga,,dan satu lagi selain udaranya dingin bangettt + macet nama-nama tempatnya susah banget disebutin _lidah bima_ beuhh

dan yang sempat aku shot cuma 2 ini, kapan-kapan pengen lagi kesana

ini di jembatan g ngerti namanya apa

dan ini digedung sate

untuk awal tahun perjalanan ku cukup sampe disini, tunggu cerita selanjutnya masih banyak deh tempat-tempat yang aq bakal kunjungi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s