mengalir bersama tulisan

Standar

ketika orang bertanya apa yang kamu sukai, spontak langsung ku jawab aku suka melihat dan ingatan q tentang apa yang kulihat selalu kurekan dengan baik kecuali pelajaran dikelas, dan ketika ku pikir tentang apa yang kudapatkan dari yang kulihat aku bingung sendiri, apa yang bisa aku buktikan bahwa aku suka mengamati, apakah cukup dengan foto yang selalu kuabadikan? lama sudah aku merenung, apakah tulisan jawaban dari semua ini? membuat sebuah tulisan yang bisa menginterprestasikan segalanya tampa menimbulkan makna ganda bagi yang membaca, ingin ku menulis, menulis untuk diriku, menulis untuk negeriku, dan menulis untuk akhir hidupku, menulis untuk menorehkan tinta perjalanan dalam hidup ini, menulis, menulis dan terus menulis sampai raga ini tak mampu lagi untuk menoreh

Tinggalkan Balasan

