sky

Standar

apakah ini yang namanya kehidupan???? serasa berat untuk q jalami, berat untuk q daki,, terlalu berduri untk q tapaki..Allah aku tak ingin menjadi manusia lemah, aku ingin menjadi hambamu yang kuat yang sanggup untuk mensyukuri semua yang kau berikan pada ku..aku ingin menjadi manusia yang tak selalu mengeluh manusia yang selalu menghargai orang lain..aku ingin jadi manusia yang menjajaki dunia ini untuk menambah rasa syukur ku padamu dan agar aku bisa belajar lebih banyak ilmu mu yang kau tebar di bumi ini..aku ingin ke jerman, tokyo, ausy..aku ingin membanggakan papa q,,papa yang selalu membanggakanku pada semua orang,,,Allah dengar permohonan q,,kuatkan aku menghadapi jalan curam ini, kuatkan aku untuk bisa sedikit bisa untuk menyanggah semua ketidak adilan ini..ku mohon Allah..q mohon..amin

Tinggalkan Balasan

