hati ini berkecamuk lage

Standar

y Allah bukan maksud Q untuk mengeluh, tapi ini hanyalah ungkapan hati , hati yang tak pernah pasti..Allah apakah pikiran yang ada di otak Q ini benar, apakah itu tanda dari mu yang harus aku perjuangkan..aku ingin melakukan semuanya..tapi..kenapa terasa susah untuk aku wujudkan..pergi ke daerah asing yang sudah jelas tak aman bagi diriku yang hanyalah seorang wanita….tapiiiiiiiiiiii…aku tak ingin mengecewakan semuanya, mama q, papa q, semuanya..harapan terakhir mereka..apakah aku harus melakukan,, Allah tolong hambamu tetapkan hati ini..q moho..q mohon y Allah sungguh beri kekuatan pada hamba mu ini..

Tinggalkan Balasan

